Responsive Ads Here

Monday, August 13, 2012

About

Hello World !!



Muhammad Fiqih Al farouq (ADMIN)


Jumpa pertama saya dengan agan-agan semua, ini adalah blog yang saya buat khusus untuk menciptakan kesan baru, baik itu pada saya atau kepada agan semua. Di blog Lihatlah @ku ini saya ingin mencurahkan segala sesuatu yang saya tahu tentang apapun, berbagi cerita, berbagi pengetahuan dan berbagi pengalaman dengan kalian adalah hal yang ingin saya lakukan di blog ini.

Memang, kemampuan saya di bidang blogger masih belum mumpuni. Akan tetapi, berbagi pengalaman dengan agan akan membuat saya mengerti dan memahami bagaimana cara menjadi blogger yang baik. Untuk itu saya selalu mengeksplor berbagai situs-situs yang saya kunjungi agar di blog Lihatlah @ku ini saya bisa menerapkan apa yang sudah saya ketahui sebelumnya.

Tidaklah cukup jika hanya bermodalkan kemampuan, karena yang terpenting adalah keinginan seseorang untuk bisa melakukan apa yang orang lain bisa lakukan. Setidaknya kita mendapatkan pembelajaran yang sangat berharga.

Semoga blog ini dapat bermanfaat dan membuat agan merasa senang dan selalu terhibur, karena membuat seseorang bahagia adalah baik untuk dilakukan. Walaupun tidak saling mengenal akan tetapi setidaknya kita bisa saling melakukan interaksi satu sama lain. Having Fun... :D

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)