Responsive Ads Here

Tuesday, August 14, 2012

Tetap Berteman Dengan Mantan Kekasih Setelah Putus Cinta

Lihatlah @ku - Apakah Anda pernah mengalami kegagalan dalam percintaan? Menyakitkan memang jika kita memutar kembali saat-saat dimana kita harus berpisah dengan orang yang sangat berarti dan sangat kita kasihi.

Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak akan mungkin berteman setelah putus cinta. Berteman dengan mantan setelah putus memang tidak mudah, namun jika belum dicoba kita tidak akan tahu hasilnya bagaimana.

Oleh karena itu saya ingin memberikan beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda jika Anda masih menginginkan tetap berhubungan dengannya walaupun hanya sebatas teman.

Berikut adalah langkah-langkah agar tetap berteman dengan mantan Anda meskipun sudah berpisah :

Jangan saling menyalahkan

Apapun yang terjadi, ada hikmah yang tersembunti. Kalian berdua pernah jatuh cinta sekali waktu. Oleh karena itu jaga pemikiran ini, penting untuk menghormati satu sama lain bahkan setelah hubungan berakhir. Dengarkan apa mantan Anda katakan dan bicarakan dengan tenang dan bersikap dewasa. Berbicara seperti seorang individu dewasa. Hindari menyebut nama dan melempar tuduhan pada satu sama lain.

Putuskan semua kontak untuk sementara waktu

Kadang-kadang, lebih baik untuk memutuskan atau menghindari semua kontak dengan mantan Anda agar hubungan di masa depan menjadi lebih baik. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda tidak akan pernah punya waktu untuk melupakan mantan Anda. Kecuali jika Anda atau mantan sudah bisa melupakan satu sama lain, Anda berdua tidak dapat bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan tetap berteman di masa depan.

Luangkan waktu dengan teman

Lakukan hal yang membuat Anda bahagia. Gunakan waktu sebaik-baiknya dan lakukan semua hal yang Anda tidak bisa lakukan ketika masih memiliki hubungan. Bertemulah dengan teman-teman Anda.

Mungkin artikel ini setidaknya memberikan pencerahan bagi Anda, karena sebenarnya memutuskan tali silaturahmi antara individu dengan individu lainnya itu tidaklah baik.

Having Fun Guys .... :D



Saat ini agan sedang membaca artikel Tetap Berteman Dengan Mantan Kekasih Setelah Putus Cinta di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)