Responsive Ads Here

Tuesday, September 25, 2012

Mengatasi Program Yang Tidak Berjalan "Not Responding"



Lihatlah @ku - Salam jumpa dengan Anda semua, hari kemarin saya mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana cara mengatasi program yang tidak berjalan atau "not responding". Memang mungkin banyak orang yang telah tahu cara mengatasi hal tersebut, namun apa salahnya jika saya mempostingnya untuk membantu teman saya ini dan mungkin juga Anda semua. Amin :D

Photobucket
Gambar 1.1


Ada berbagai cara untuk mengatasi "not responding ini dan saya akan memberikan beberapa tips disini. Baiklah, langsung saja :

  1. Klik Ctrl+Alt+Del pada keyboard Anda untuk membuka Windows Task Manager.
  2. Lihat oleh Anda program mana yang statusnya dalam keadaan "Not Responding". (dalam gambar 1.1 tidak ada karena semua program dalam keadaan stabil)
  3. Kemudian langkah selanjutnya adalah mengklik program tersebut dan klik End Task yang terdapat di bagian bawah. (bisa dilihat di gambar 1.1)
  4. Biasanya setelah itu ada warning untuk verifikasi persetujuan yang bertuliskan End Now atau Cancel, kita pilih End Now.

Semoga cara-cara di atas dapat membantu Anda dan menambah pengetahuan Anda. Bijaklah dalam melakukan aktifitas dalam komputer atau laptop Anda karena itu dapat membuatnya merasa nyaman. hhe ...


Saat ini agan sedang membaca artikel Mengatasi Program Yang Tidak Berjalan "Not Responding" di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)