Responsive Ads Here

Sunday, October 28, 2012

Membuat Logo "My Lovely Nayang" Di CorelDraw



Lihatlah @ku - Ini adalah sebuah karya hasil sendiri dengan mengandalkan imajinasi, kreatifitas dan ketekunan dalam mengerjakannya sehingga hasil yang maksimalpun tercipta. Keberhasilan ini tidak akan terlaksana tanpa adanya usaha dan keinginan, tujuan juga menjadi salah satu factor penting dalam pembuatannya. 

Berbagai cara dan berbagai teknik pembuatan saya pelajari untuk membuat karya ini, sedemikian sulitnya dan sedemikian rumitnya langkah demi langkah untuk saya menyelesaikannya. Semua itu telah terbayar dengan hadirnya logo yang telah saya buat ini. 

Di dalam pembuatannya, saya didorong dan saya disupport oleh orang yang sangat saya sayangi, oleh dia juga saya diberi nasehat sehingga bisa membuat saya tetap merasa nyaman dan tetap merasa enjoy untuk melakukan berbagai eksperimen tentang apa yang telah saya ketahui sebelumnya.

 Saya yakin dan saya percaya, tidak ada satupun masalah yang tidak dapat diatasi. 

Dari tadi mungkin Anda merasa saya sangat bahagia sekali walaupun hanya bisa membuat logo seperti ini. Memang, ini adalah logo pertama yang pernah saya buat dengan keinginan dan motivasi besar dan dengan dibuatnya logo ini, saya bertujuan untuk memberikan tutorial dan bimbingan (walaupun saya juga masih belajar, namun apa salahnya untuk berbagi..he) kepada Anda-anda semua tentang bagaimana cara membuat Logo yang berjudul "My Lovely Nayang". Saya tahu judul ini tak sesuai dengan logo yang saya buat, namun apa boleh dikata, orang inilah yang selalu ada untuk saya setiap saya melakukan aktivitas.hehe

Jika Anda merasa tertarik dengan logo yang saya buat, langsung saja saya akan berikan tutorial pembuatannya (Gratis / Free, tanpa biaya), namun tutorial ini dalam format .docx, jadi saya akan berikan filenya dalam sebuah link.

Link Download :

Pass : mfiqih.blogspot.com 




Saat ini agan sedang membaca artikel Membuat Logo "My Lovely Nayang" Di CorelDraw di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)