Responsive Ads Here

Saturday, October 27, 2012

Mempercepat Browser Mozilla Firefox

Lihatlah @ku - Pada postingan kali ini, kita akan membahas bagaimana Mempercepat Browser Mozilla Firefox. Mungkin sebelumnya saya ingin menanyakan dahulu kepada Anda-anda semuanya, apakah Anda menggunakan multi-web browser di komputer (PC) atau laptop kalian ? Jika memang demikian, itu mungkin bisa menjadi salah satu alasan dan salah satu sebab mengapa pada saat kita sedang menggunakan internet terasa begitu lelet. 

Alangkah lebih baiknya jika Anda menggunakan web browser tunggal atau satu web browser saja. Namun demikian, memakai web browser tunggal juga masih belum mengubah akselerasi internet yang kita pakai, beberapa alasan bisa menjadi faktor kendala ini, bisa karena versi web browser yang Anda pakai sudah ketinggalan dan sebagainya..he

Dan untuk itu saya menyarankan kepada Anda untuk memakai web browser Mozilla Firefox karena ini berkaitan dengan tema dan judul postingan sekarang. 


Nah, masalahnya sekarang, bagaimana cara untuk mempercepat kinerja web browser mozilla firefox ini. Cara untuk memaksimalkan serta mempercepat Browser sobat dengan tool kecil bernama SpeedyFox 2.0.2.63. Dan dengan tools ini, Anda tidak perlu bersusah payah dalam memaksimalkan browser. Dari namanya juga sudah terlihat kalau software ini hanya untuk mozilla bukan ? Tapi jangan salah tool juga dapat memaksimalkan google chrome dan lain-lain juga loh. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Saya telah memfilterisasi beberapa cara untuk itu dengan beberapa langkah di bawah ini :

1. Download software yang bernama SpeedyFox 2.0.2.63.

2. Tutup semua browser yang sedang berjalan di komputer (PC) atau laptop Anda.

3. Jalankan sofware yang tadi telah di download.

4. Klik Optimize dan biarkan prosesnya berjalan hingga selesai.

5. Tutup programnya dan sesesai.

Anda hanya perlu membuka Mozilla Firefox kembali, sangat gampang kan' tutorial kita kali ini ? Kalau masih ada yang perlu ditanyakan, silahkan Anda bertanya di form komentar blog di bawah postingan ini. Terimakasih . . Having Fun :D
 


Saat ini agan sedang membaca artikel Mempercepat Browser Mozilla Firefox di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)