Responsive Ads Here

Saturday, March 23, 2013

Internet Gratis Dengan Android


Lihatlah @ku - Heemm.. Di pagiyang sejuk ini, ditambah lagi sekarang adalah weekend, senang rasanya bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Memposting sebuah pembahasan di blog ini tentunya merupakan momem yang saya tunggu-tunggu dari kemarin-kemarin.

Dan pada kali ini saya akan memberikan sebuah tips dan trik yang berkaitan dengan jaringan internet. Ya, sekarang saya akan membahas bagaimana caranya agar dapat bisa "Internetan Gratis Dengan Android", sebenarnya bukan hanya Android saja, namun java-pun bisa mengikuti langkah ini (tapi tidak seluruh ponsel java, dicobaa aja :D).

Memang rasanya ingin sekali kita browsing internet tanpa bayar (eke gratisan), namun sulit sekali untuk mendapatkan caranya. Kebanyakan provider memberikan sebuah layanan internet seperti paket-paket yang ditawarkan, biaya-pun menjadi kendala, tentunya harus siap dengan biaya per-pekan atau per-bulan.

Tapi tenang saja, angsung saja daripada saya kebanyakan bicara, saya berikan langkah-langkah Internetan Gratis Dengan Android sebagai berikut :  

Pertama sediakan satu simcard X_L-K_U yang harganya murah 1500 rupiah itu (bukan X_L-B_E_B_A_S). Selanjutnya daftarkan ke paket C_o_m_b_o-G_i_l_a dengan cara ketik *_1_2_3_# lalu pilih paket telepon dan cari paket tersebut. Tunggu hingga anda mendapat konfirmasi bila paket anda sudah aktif. 


Kedua, apabila paket anda sudah berpindah maka masuk ke menu setting dan cari menu internet anda (Wireless & networks < Mobile networks < Access point names < APN). Ganti APN anda menjadi "internet" dan proxy nya "opera-mini.power-turbo.hackedserver.net" port 80 (semuanya tanpa tanda petik). 


Settingan handphone anda sudah siap, sekarang saatnya setting laptop anda. 

Pertama kita harus menyambungkan jaringan internet ponsel ke laptop.  Ada tiga macam cara penyambungan internet ke laptop. Pertama melalui Wi-Fi tethering, kedua lewat Bluetooth tethering dan yang terakhir USB tethering. Terserah anda pilih yang mana. Sesuaikan dengan keinginan anda.


Selanjutnya setelah jaringan tersambung, sekarang langsung buka browser laptop anda. Disini kita gunakan web browser firefox. Langsung saja buka Mozilla Firefox, klik Tools lalu Options, pilih Advanced dan geser ke tab network kemudian klik setting pada connection.


 Setting seperti pada gambar diatas. Setelah itu klik ok.

Langkah terakhir supaya internet gratis anda bekerja, isikan http://m.facebook.com/ pada address bar anda (usahakan http bukan https). Nanti otomatis anda akan di direct ke situs anonymous proxy. Lalu isikan alamat apa saja yang ingin anda tuju dikotak yang sudah disediakan dibagian bawah. 


 Setelah itu, Anda bisa browsing apa saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. dan informasi tanbahan untuk Anda bahwa setelah melakukan tips dan trik ini, Anda bisa streaming Youtube tanpa buffering!! Walau denga IP Masking yang melalui situs anonymous proxy.

Sekian dulu dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf. 


Saat ini agan sedang membaca artikel Internet Gratis Dengan Android di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

1 comment:

  1. kenapa udh dicoba gk bisa ya?
    tolong jelasin ulang mkasih

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)