Responsive Ads Here

Friday, August 17, 2012

Nenek China Yang Lincah Layaknya Michael Jackson





Lihatlah @ku - Tua-tua keladi, makin tua semakin menjadi. Ternyata pernyataan tersebut sekarang ada pada diri seorang nenek berkebangsaan China berusia 65 tahun, dia adalah Bai Shuying. Dalam acara "Chinese Got Talent" yang tak lain adalah ajang pencarian bakat untuk semua orang yang ingin menggali potensinya di bidang tertentu. Nenek ini memberikan sesuatu yang beda dan membuat para penonton terheran-heran dan memberikan dukungan kepadanya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Nenek kita yang satu ini sangat enerjik, dia menari layaknya seorang King Of Pop yang sudah tiada dan tak lain adalah Michael Jackson.

Keinginan, motivasi, dan semangat yang tinggi dari Bai Shuying menjadikan dirinya dapat melakukan hal yang menurut logika sangat jarang bisa dilakukan. Lebih jelasnya, mendingan kita langsung saja melihat tayangan berikut ini :




Saat ini agan sedang membaca artikel Nenek China Yang Lincah Layaknya Michael Jackson di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)