Responsive Ads Here

Tuesday, September 25, 2012

PSY ''Gangnam Style'' Jadi Model Merek Pakaian Desainer Terkenal

Lihatlah @ku - "Gangnam Style" sepertinya sudah menjadi virus mendunia bagi semua orang. Tidak hanya masyarakat awam tapi kalangan selebriti dunia juga terserang virus ini dan terkadang tarian ini dipakai dalam selebrasi goal sebuah pertandingan sepak bola. Kembali ke pembahasan, PSY pemilik tarian Gangnam Style ini akhirnya menapakkan diri ke bidang fesyen untuk memperluas karyanya. Apa itu benar ?

Merek kontemporer pakaian pria Jillstuart New York telah memilih ‘Gangnam Style’ PSY menjadi model mereka untuk koleksi pakaian
Fall/Winter 2012.

Dipilihnya PSY sebagai model untuk pakaian pria asal New York itu, yang notabene tidak memiliki bentuk tubuh bak model,  telah memberikan aura segar tersendiri dikancah industri mode.


Merek Jillstuart sendiri sangat terkenal dan memiliki target pasar rata-rata pria usia 30an. Musim semi ini mereka akan menggunakan PSY sebagai model mereka untuk gaya ‘American contemporary’.


Motto PSY yang terkenal dengan
“Dress classy and dance cheesy” di videonya telah menjadi slogan juga untuk situs Jillstuart. Ya, memang pria yang memiliki nama lengkap Park Jae Sang ini telah menarik perhatian dunia dalam tempo waktu yang cepat akibat tarian Gangnam Style yang meledak.

LG Fashion juga berkomentar, “Profesionalitas dan kecerdasan PSY itulah yang dicari oleh Jillstuart untuk koleksi pakaian kali ini. Bersama PSY sebagai model, akan memberikan gaya pujian dengan tampilan modern dan sedikit pop.”



 
Saat ini agan sedang membaca artikel PSY ''Gangnam Style'' Jadi Model Merek Pakaian Desainer Terkenal di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)