Responsive Ads Here

Friday, October 5, 2012

Cara Mudah Membuat Fans Page Facebook

Lihatlah @ku - Masih dalam lanjutan tentang postingan saya sebelumnya yaitu Membuat Kotak Like Facebook Melayang. Pada awalnya saya bercerita dengan teman di sekolah mengenai hal di atas, dari sana saya baru kepikiran, kalau ingin membuat kotak like facebook itu kan kita harus memiliki fans page facebook terlebih dahulu?

Oleh karena itu, kembali saya ingin memberikan gambaran dan rincian mengenai tahap-tahap dalam pembuatan Fans Page Facebook ini. Cara untuk membuatnya juga bisa saya bilang sangat mudah karena syaratnya Anda hanya tinggal memiliki akun Facebook dan bisa mengoptimalkan developers yang ada di dalamnya. 

Beberapa langkah di bawah ini akan membawa Anda menuju suatu pengetahuan awal bagaimana untuk mengoptimalkan sosial media yang seperti kita ketahui sekarang sedang marak-maraknya menguasai dunia maya, terhadap sebuah blog yang notaben-nya adalah situs untuk siapa saja yang ingin mengekspresikan diri di dalamnya.

Agar tidak panjang lebar dan tidak keluar dari pembahasan, ini dia Cara Mudah Membuat Fans Page Facebook :

1. Masuk ke akun Facebook Anda
2. Masuk ke halaman untuk membuat halaman fans page Anda. Bisa klik di sini !! Akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini :


3. Pilih "Merek atau Produk", dan pilih menu Situs/Web kemudian isi kolom nama untuk judul fans page Anda dan centang persetujuan. Klik Mulai.


4. Ditahap ini Anda harus memasukkan ikon/logo untuk fans page Anda, di sini Anda bisa mengupload gambar dari komputer ataupun langsung dari web.



5. Setelah Anda mengunggah ikon/logo untuk fans page Anda, klik "simpan photo" kemudian Anda hanya tinggal mengisi langkah-langkah selanjutnya dengan mudah.

6. Selesai. Fans Page Facebook Anda sudah jadi dan Anda hanya tinggal mengotak-atiknya saja kemudia ajak dan undang teman-teman Anda untuk meng-like fans page Anda. 



Saat ini agan sedang membaca artikel Cara Mudah Membuat Fans Page Facebook di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)