Responsive Ads Here

Friday, September 28, 2012

Blender 2.63a Full Version

Lihatlah @ku - Apakah Anda pecinta animasi? Jika jawabannya "Ya", maka Anda harus mencoba sofware yang satu ini. Disini Anda dapat melakukan eksperimen dengan membuat berbagai macam animasi. Kreasikan apa yang ada dipikiran Anda saat ini dan tuangkan dalam software yang bernama Blender 2.63a.

Blender 2.63a adalah software produk dari Blender Foundation yang berfungsi sebagai software pembuat 3D modeling dan animasi 3D terbaik ditahun 2012 ini, pada bulan mei yang lalu Blender Foundation secara resmi telah meluncurkan versi dari software pembuat animasi 3D yaitu versi 2.63a dan berita baiknya software ini free of charge alias gratis 100%.

Blender 3D versi 2.63a menawarkan berbagai fitur yang lengkap dan yang pasti tidak kalah dengan software serupa yang berharga mahal, jadi selain gratis software ini juga bukan software murahan bahkan blender 3D versi 2.63a sudah support dengan berbagai sistem operasi dan berbagai versi, so rugi kiranya jika kita tidak memiliki software yang satu ini.

 Dengan Blender 3D anda bisa membuat objek 3D animasi, media 3D interaktif, model dan bentuk 3D profesional, membuat objek game dan masih banyak lagi kreasi 3D lainnya. selain itu juga bisa anda gunakan untuk modeling, texuring, lighting, animasi dan video post processing 3 dimensi.

Fitur-fitur dari Blender 3D:

  1.     Interface yang user friendly dan tertata rapi.
  2.     Tool untuk membuat objek 3D yang lengkap meliputi modeling, UV mapping, texturing, rigging, skinning, animasi, particle dan simulasi lainnya, scripting, rendering, compositing, post production dan game creation.
  3.     Cross Platform, dengan uniform GUI dan mendukung semua platform. Blender 3D bisa anda gunakan untuk semua versi windows, Linux, OS X, FreeBSD, Irix, Sun dan sistem operasi yang lainnya.
  4.     3D arsitektur yang berkualitas tinggi dan bisa dikerjakan dengan lebih cepat dan efisien.
  5.     Dukungan yang aktif melalui forum dan komunitas
  6.     File Berukuran kecil
  7.     Freeware alias gratis
Link Download :





Saat ini agan sedang membaca artikel Blender 2.63a Full Version di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

1 comment:

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)