Responsive Ads Here

Wednesday, October 24, 2012

Photoscape, Si Editor Yang Menawan




Lihatlah @ku - Apakah Anda suka berfoto-foto sendiri ataupun juga mungkin dengan teman-teman ? Memang dengan berfoto kita dapat memunculkan dan meningkatkan rasa percaya diri kita. Namun bila Anda hanya berfoto dengan gaya begitu-begitu saja lama-kelamaan pasti akan terasa membosankan.


Tapi tunggu dulu, ada sebuah software yang dapat membuat foto yang ada di komputer PC atau laptop Anda lebih menarik dan menambah kreatifitas kita untuk bebas berekspresi terhadap foto yang akan kita edit nantinya. Contohnya Anda bisa melihat pada gambar di atas, itu adalah sebuah editan sederhananya.

Software ini adalah "Photoscape'. Ya, Photoscape adalah perangkat lunak editor citra yang dikembangkan oleh MOOII Tech, Korea. 

Konsep dasar PhotoScape adalah "Mudah dan Menyenangkan" Sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit foto yang diambil dari kamera digital atau kamera ponsel. PhotoScape menyediakan antarmuka pengguna sederahan untuk melakukan tambahan foto umum termasuk penyesuaian warna, memotong, mengubah ukuran, percetakan dan animasi GIF.

Photoscape hanya tersedia untuk Microsoft Windows dan tidak tersedia untuk Mac atau Linux. Bahasa default adalah bahasa Inggris dan Korea, dengan paket bahasa tambahan yang tersedia untuk di-download. Photoscape ini didistribusikan secara gratis untuk semua pengguna, termasuk untuk tujuan komersial. 

Sudah gak sabar ya ? Ok deh, kalau begitu langsung saja saya berikan link download-nya biar Anda-anda semua dapat segera mengedit foto menjadi lebih maknyos. .he

Link Download :

Saat ini agan sedang membaca artikel Photoscape, Si Editor Yang Menawan di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

3 comments:

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)