Responsive Ads Here

Tuesday, October 23, 2012

Cara Mudah Membuat Blog Menjadi Aplikasi Android

Lihatlah @ku - Waduhhhh,, lama tidak berjumpa nih. Selamat datang dan salam sejahtera bagi Anda-anda semuanya. Lama saya tidak mengunjungi dan memberikan hal-hal yang baru di blog saya ini, setelah apa yang telah saya utarakan sebelumnya bahwa waktu saya untuk blogging selalu terbentur dengan pembelajaran di sekolah yang tidak bisa ditinggalkan.

Hari ini kita akan membahas dan saya akan memeberikan tips dan trick kepada Anda semuanya mengenai bagaimana cara untuk membuat blog kita yang seyogyanya hanyalah sebuah situs yang sederhana menjadi sebuah aplikasi yang dapat di buka di perangkat yang sedang dipakai banyak orang yakni Android.
 

Sebelum kita membuat aplikasi Android sebaiknya kita mempelajari terlebih dahulu tentang bahasa pemrograman java yang merupakan sebuah cara dasar dari sebuah pembuatan aplikasi untuk memudahkan kita ke langkah yang selanjutnya.

Langkah langkah yang harus anda lakukan untuk sebuah Cara Mudah Membuat Blog Menjadi Aplikasi Android adalah sebagai berikut :

1.Kunjungi alamat web pembuat aplikasi android disini.

2.Kemudian isilah alamat e-mail anda dengan valid. Karena nanti akan di kirim password atau kata sandi anda melalui e-mail.

3.Bukalah e-mail anda kemudian Login disini menggunakan password yang telah di kirim melalui e-mail tadi.

4.Setelah login carilah kata-kata "create a new app"(jika tidak salah, berarti benar he).

5.Kemudian isilah kolom yang telah disediakan oleh pihak pembuat app android-nya.

6.Selesai, dan tinggal download aplikasi android sortcut blog anda ataupun website Anda.

Anda juga bisa mendownload aplikasi blog saya yang telah dibuat, klik Disini!

Saat ini agan sedang membaca artikel Cara Mudah Membuat Blog Menjadi Aplikasi Android di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)