Responsive Ads Here

Monday, October 15, 2012

Menghilangkan Tulisan "Langganan Entri (Atom)" atau "Poskan Komentar (Atom)"

Lihatlah @ku - Haduhhhh,, pekerjaan-pekerjaan di rumah dan di sekolah selalu menumpuk dan tidak ada waktu untuk istirahat. Kalau memang ada waktupun, paling itu cuman sebentar. Tapi saya masih tetap ingin bercengkrama dengan Anda-anda semua, karena di sela-sela kesibukan saya ini saya ingin memberikan lagi sedikit pengetahuan saya kepada kalian. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, Aminnnn.....

Di pertemuan singkat kita kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara suapya dapat menghilangkan tulisan "Langganan Entri (Atom)". Biasanya pada tahap awal kita membuat blog di dalam setiap postingan di bawahnya selalu ada kata yang bertuliskan seperti ini, sama halnya dengan pada saat kita merubah template atau tema blog kita dengan yang baru.

Namun sebenarnya itu semua dapat diatasi dengan cara menghilangkan tulisan tersebut menggunakan sedikit Tips dan Trik sederhana yang akan saya berikan kepada Anda semua sebentar lagi.

Sebenarnya tulisan tersebut hanyalah suatu pemantas kalau bisa dibilang, itu karena tulisan ini hanya berisikan link yang optional atau boleh ada boleh tidak. Dan banyak orang yang merasa terganggu akan tampilan blognya dengan kehadiran tulisan ini walaupun hanya sedikit, sehingga selalu ada saja keinginan untuk menghapus atau menghilangkan tulisan tersebut.

Balik ke permasalahannya, sekarang saya akan langsung berikan Tips dan Trik yang telah saya janjikan tadi kepada Anda-anda semua.



Berikut adalah Cara Menghilangkan Tulisan "Langganan Entri (Atom)" :

1. Masuk ke akun blogger Anda.

2. Pilih Template --> Edit HTML --> Lanjutkan --> Centang "Expand Template Widget".

3. Sekarang Anda harus mencari kode yang bertuliskan ]]></b:skin> (gunakan Ctrl+F).

4. Jika Anda telah menemukan kode tersebut maka Anda tinggal memasukkan kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin>.

.feed-links{
display:none;

5. Setelah diletakkan dengan tepat, lalu langkah terakhir adalah Anda simpan dengan cara "Save Template".

Hasilnya seperti di bawah ini :

 

 
Saat ini agan sedang membaca artikel Menghilangkan Tulisan "Langganan Entri (Atom)" atau "Poskan Komentar (Atom)" di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

1 comment:

  1. waow berhasil gan ... hehehe tengkyu tutorialnya, tulisan yg mengganggu itu kini telah hilang dri blog ku ...

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)