Responsive Ads Here

Friday, September 28, 2012

5 Langkah Membuat Email Di Yahoo


Lihatlah @ku - Yahoo!! Itulah sebuah website yang sudah sangat tenar dan sangat populer dalam dunia maya.  Yahoo merupakan sebuah portal web yang di dalamnya terdapat beberapa fitur-fitur menarik untuk disuguhkan kepada para anggota-nya seperti search engine yang dipergunakan sebagai alat pencari, Yahoo! News yang tak lain adalah sebuah fitur untuk memberikan berita-berita terhangat mancanegara dan masih banyak fitur yang lainnya.

Diantara fitur-fitur tersebut ada yang namanya Yahoo! Mail. Yahoo! Mail adalah sebuah penyedia surat elektronik (webmail) dari Yahoo!. Ia merupakan penyedia surat elektronik terbesar di Internet, dengan jutaan pengguna. Dengan Yahoo! ini Anda dapat akan dimudahkan untuk menjalankan kegiatan-kegiatan Browsing semisal untuk jejaring sosial media, komunikasi dan bahkan untuk bisnis sekalipun.

Namun, bagaimana Anda dapat mendapatkan akun Yahoo! Mail ini? Untuk itu saya akan memberikan beberapa langkah untuk Anda dalam membuatnya. Cekidot :

1. Buka alamat Yahoo!. Bisa klik disini

2. Klik "Buat Account" seperti yang bertanda panah pada gambar di atas.
3. Isi form folmulir yang disediakan oleh Yahoo!, dan dalam pengisian "ID dan Kata Sandi" disarankan Anda memilih kata yang tepat dan mudah di ingat agar dapat memudahkan Anda.

4. Isilah kotak verifikasi dengan memasukkan kata yang disediakan seperti pada tanda panah di atas.
5. Setelah pengisian formulir selesai, klik "Buat Account Saya" yang berada di bawah.


Sekarang Anda sudah siap menggunakan email di Yahoo! Mail.



Saat ini agan sedang membaca artikel 5 Langkah Membuat Email Di Yahoo di blog Lihatlah @ku. Semoga artikel yang agan baca ini dapat bermanfaat. Jangan lupa BERKOMENTAR dengan baik di blog ini ya? :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Karena jika ada komentar yang mengandung SPAM, akan segera dihilangkan. Terima kasih :)